Head Office
Perguruan Muhammadiyah Celedug

Jl. Lembang I No.63 Sudimara Barat Ciledug (15151)
Kota Tangerang - BANTEN Phone : 021-7323109
email : smpmudaciledug@gmail.com

Selasa, 08 Mei 2012

PENGEMBANGAN SDM

Teras kampus SMP Muda menjadi sarana pengembangan diri, sambil mengamati siswa-siswinya bercanda dan berlarian di halaman guru-guru muda ini menambah pengetahuan dengan saling bertukar informasi bagaimana menggunakan teknologi informasi untuk pembelajaran.

Berbaju bergaris putih adalah Darmawan,S.Pd yang saat ini sedang melanjutkan studynya di UHAMKA untuk memperoleh Master. Bapak Darmawan yang kini mengajar biologi, telah diangkat menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tangerang. Aktiv mengajar di SMP Muda merupakan wujud syukurnya kepada Tuhan, karena SMP Muda inilah yang telah membesarkanya dan menghantarnya menjadi pegawai negeri.

Sedangkan yang berbaju coklat duduk di tengah adalah bapak Selamet Riyadi,S.Pd. Beliau alumni dari perguruan Muhammadiyah Ciledug yang kini mengabdi di almamater yang telah meluluskannya. Berawal dari menjadi pelatih Seni Bela Diri Putra Muhammadiyah "Tapak Suci" akhirnya menjadi guru bahasa Inggris. Atas dedikasi dan kelayakan yang dimiliki beliau kini memperoleh amanat tambahan sebagai pembantu kepala sekolah bidang "Kesiswaan".

Berdiri dibelakang seolah sebagai pemantau adalah bapak Arief Wibisono, aktivis senior Muhammadiyah ini membantu operasional sekolah sebagai staff Tata Usaha.

0 komentar:

Posting Komentar